Saturday 26 September 2015

Tips Buat Malam Minggu Lo Jadi Asyik. dan nggak Hambar. Happy with your Satnite

Bagi para jomblo yang kesepian di malam minggu. Pasti pada bingungkan mau kemana mau ngapain? Dan dibenak kalian pasti semua pada mikir “cobaaaa ajaa gua punya pacar?” hahhahahahaha. Eitttssss tapi jangan pada bingung. Nih gue kasih lu pada jombloers yang pada kesepian dan bingung dengan status kalian;
*      Cari temen Ngobrol
 
Mblo? Lu nggak ada temen iya? Kasihan banget deh,,, daripada kesepian, mending cari temen ngobrol, pergi ke tempat tongkkrongan, chat temmen ajak jalan atau ngppi bareng pasti seru.

*      Nonton Bareng
Hasil gambar untuk watch movie together with friend
 



Tips yang kedua ini masih ada hubungannya sama yang pertama, kalau yang pertama cuma ngobrol ngalor ngidul gag jelas apalagi para jomblo wati yang lebih dominannya ngegosip, mending kalian pada nonton bareng, nonton YouTube atau nyewa DVD kan lebih positif. Asalkan nontonnya yang baik baik yee. Kalau lu pada hobi buka YouTube nih gue saranin buka YouTUbe yang IDnya : Inspiration 1995 . dijamin deh inspirasi kamu pada cliingggg…..;)

*    Berkarya Lewat Online
Hasil gambar untuk with laptop
Lho koq bisa berkarya..? Gimana caranya..? Begini caranya, yah contohnya seperti saya ini “Your’s Inspiration” ketimbang malam minggu on line browsing yang gag jelas, apalagi liat video Miyabi he he he..  Mendingan kan posting di blog, Hitung-hitung tambah konten and mudah-mudahan banyak yang suka artikel lu dan dapet penghasilan.

*   Tambah Pahala..
 Hasil gambar untuk with al quranHasil gambar untuk with al quran
Nahh buat yang satu ini pasti ada susah ngelakuinnya, apalagi cari pahala dimalam minngu, malam jum’at aja udah pada malas malasan. Tapi saran gue nih, daripada lu semua ngellakuin hal yang nggak jelas mending perbanyak ibadah lu deh, seperti ngaji, shalat sunah, nonton ceramah diYouTubekan juga bias nambah pahala. Apalagi katanya 2012 mau kiamat. Ehh, 2012 udah lewat jauh iya. hahhahahahahaha

*    Tidur..
Hasil gambar untuk sleep
Malam minggu tidur..??? nih solusi yang paling gue suka, TIDUR. Yahhh secara gue PELOR tidur dimana mana, di Taman Ok, dikelas Ok, di  Mobil Ok, di Pinggir Jalan OK, yahhh that’s is base on my experiences. yahhhh dimana mana man ague ngantuk langsung tidur. hahahhaha

Ok… I think enough  ….. thanks for your attantions. Ohh, nggak lagi presentasi iya? Hahahhaha yang pastinya makasih banget buat kalian yang mau mmampir ke blog gue, sering sering iya mampirnya.


Oia, gue lupa cerita. Tadi malam minggu gue asyik lhooo. Gue tadi nyate bareng dan Nobar sama temen temen gue, seruuu deh,. Walaupun pacar jauh temen pun  jadi. ….. yeahhhhh see you guys. ,,,,,, mampir ke pst gue selanjutnya iyaaa. mmuuuuuuaaahhhhhh

No comments:

Post a Comment